Lewat Twitter Mahfud MD Puji Rocky Gerung Orang Baik, Begini Katanya..

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku sudah lama mengenal akademisi Rocky Gerung.

"Saya sudah lama kenal @rockygerung. RG orang baik yang selalu bersikap bebas," kata dia lewat akun @mohmahfudmd sesaat lalu (Sabtu, 2/2).

Demikian disampaikan Mahfud saat ada netizen yang menanyakan terkait pernyataan Rocky yang mengaku sebenarnya dia berharap Mahfud yang menjadi capres atau cawapres pada Pemilu 2019.

Dan sewaktu menjabat hakim konstitusi, Mahfud mengaku senang jika Rocky yang dihadirkan sebagai Ahli oleh pihak yang berperkara, karena dapat mempertajam analisis hakim untuk membuat vonis.

"Kadang saya dan RG beda pendapat tapi kami tetap obyektif untuk saling paham sikap masing-masing," ujar Mahfud. 


Rocky Gerung Disebut Sempat Ingin Jadi Tim Suksesnya, Mahfud MD

Dilansir dari laman Twitter, salah seorang Warganet tampak membagikan artikel dari salah satu portal media online perihal pernyataan Rocky Gerung.

Dalam artikel tersebut dimuat bahwa Rocky Gerung menyebut sempat ingin jadi tim sukses Mahfud MD. Diketahui sebelumnya, nama Mahfud MD memang sempat mencuat saat pemilihan cawapres Jokowi tempo hari.

Nama Mahfud MD santer disebut-sebut jadi sosok yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Namun alih-alih terpilih, Jokowi justru lebih memilih sosok Maaruf Amin untuk jadi cawapresnya.

Melihat hal tersebut, Rocky Gerung pun berucap yang kemudian dikutip dalam sebuah artikel bahwa dirinya sempat ingin jadi timses Mahfud MD.

"Rocky Gerung Sempat Ingin Jadi Tim Sukses Mahfud MD," tulis judul artikel tersebut.

Artikel yang dimuat itu pun lantas memicu pendapat dari Warganet. Karenanya, salah seorang Warganet pun terlihat menandai akun Mahfud MD guna meminta pendapat yang bersangkutan.

"Ini Rocky Gerung nyebut2 nama pak Mahfud MD, katanya pendukung beliau. Maksudnya apa ya pak @mohmahfudmd," tulis akun rizal mustary. []
Baca Ini Juga Ya :