Masinton : PSI Belajar Dulu Cara Raih Suara dan Lolos Parlemen!

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni mengatakan bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok ke PDIP berharap bisa menularkan spirit bersih, transparan, dan profesional ke partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu ini menanggapi komentar Sekjen PSI itu. Imbauan Masinton, para politisi di Partai Solidaritas Indonesia sebaiknya menjaga tutur kata dan fokus lolos masuk Senayan.

"Itu kan pendapat dia," cetus Masinton kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/1).

Masinton menyarankan PSI tidak usah terlalu mencampuri partai lain.

"Suruh saja belajar cara meraih suara, bagaimana lolos parlemen, dan tahu bagaimana cara mengelola partai," tukasnya

Sebelumnya, Ketum PSI, Grace Natalie, juga menambahkan bahwa pihaknya tak mempermasalahkan bergabungnya Ahok ke PDI Perjuangan. Pihaknya mendoakan yang terbaik buat Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Enggak apa-apa, Mas. Kita mendoakan beliau (Ahok) di manapun berada. Kalau itu pilihan Pak Ahok ya silakan saja," ungkap Grace.

Grace yakin di manapun berada Ahok tetap akan memperjuangkan kebenaran. Grace pun mengucapkan selamat kepada mantan politikus Partai Gerindra tersebut karena resmi bergabung ke PDI Perjuangan.

"Jadi memulai lembaran baru hidup ya. Keluarga baru, partai baru, selamat menempuh hidup baru, gitu aja. Enggak apa-apa. Toh di situ dia (Ahok) juga akan berjuang kan," pungkas dia. []

Baca Ini Juga Ya :