Tagar #DukungBukalapak Trending Top di Twitter, Karya Anak Bangsa Harus Dibela

Dukungan netizen terhadap markatplace karya anak bangsa Bukalapak.com terus bertambah, bahkan menjadi trending topic twitter dengan tagar #DukungBukalapak.

Pantauan Islamedia Jum'at(15/2/2019) pagi, tagar #Dukungbukalapak telah menduduki posisi teratas twitter dengan jumlah percakapan lebih dari 14 ribu kali.

Pengacara senior Mahendradatta bahkan ikut memberikan dukungan dengan hastag #DukungBukalapak. Mahendra menegaskan bahwa karya anak bangsa harus didukung.

"Karya Anak Bangsa Indonesia Raya #DukungBukaLapak" demikian bunyi tweet @mahendradatta.

"Mereka pikir mereka banyak, mau main sok boikot. Gak perduli,  #DukungBukaLapak" tambah tweet Mahendra.

Tagar #DukungBukalapak muncul sebagai respon atas tagar #uninstallbukalapak yang dibuat oleh para pendukung Jokowi yang tersinggung dengan tweet CEO Bukalapak Achmad Zaky.[imi]

Screenshot Mahendradatta Dukung Bukalapak



Atas viralnya tweetnya, Zaky kemudian meminta maaf. 

"Buat pendukung pak Jokowi, mohon maaf jika ada yang kurang sesuai kata-kata saya jadi misperception. Saya kenal Pak Jokowi orang baik. Bahkan sudah saya anggap seperti ayah sendiri (sama-sama orang Solo). Kemarin juga hadir dalam HUT kami. Tidak ada niat buruk tentunya dari tweet saya," 



Dia juga mengatakan tujuan tweet itu adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 tahun sampai 50 tahun kedepan, kita perlu investasi di riset dan SDM kelas tinggi. Jangan sampai kalah dengan negara-negara lain. (*) []
Baca Ini Juga Ya :