Tuding Alumni 212 Penghamba Uang, Pendukung Jokowi Dipolisikan Besok

Pernyataan pendukung Jokowi yang juga Ketua BTP Mania, Immanuel Ebenezer dalam sebuah talkshow di televisi yang menuding peserta Aksi 212 sebagai kelompok wisatawan dan penghamba uang menuai reaksi.

Aktivis senior yang juga pendiri Barisan Putra Putri Indonesia (Bara Api) Eka Gumilar menyerukan kepada Alumni 212 untuk melawan Immanuel Ebenezer dan melaporkannya ke polisi.

“Bagi saudaraku Alumni 212 yang merasa keberatan atas fitnah saudara Immanuel Ebenezer ini, saya serukan ikut bersama melaporkan ke Polda Metro jaya,” seru Eka melalui akunnya @ekagumilars, Sabtu (2/2).

Penggagas Koperasi Syariah 212 yang konsisten sejak lama menyuarakan perjuangkan ekonomi kerakyatan ini juga menyeru untuk bersama-sama berkumpul dan serentak melaporkan Immanuel ke Polda Metro Jaya, Senin (4/2) besok.

“Kita kumpul hari Senin, 4 Febriuari 2019 jam. 10.00 wib di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta. Datang masing-masing,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua BTP Mania, Immanuel Ebenezer dalam sebuah talkshow di televisi mengeluarkan pernyataan menohok.

Dalam acara itu, Immanuel menuding peserta Aksi 212 sebagai kelompok wisatawan yang menghamba pada uang.

Immanuel menyinggung kedekatan Ahmad Dhani dengan kelompok 212. Semestinya, kata Immanuel, Ahmad Dhani juga mendapatkan dukungan dari kelompok 212.

“Di sidang (alumni 212) tidak hadir, masuk penjara tidak hadir. Jadi lucu, dimana solidaritasnya meraka,” tanya Immanuel.

Menurutnya, Alumni 212 adalah kelompok dengan garis perjuangan yang tak murni, melainkan hanya peghamba uang.

“Ini kan kelompok penghamba uang semua nih. Tuan-tuan mereka kan duit. Kita tahu sekali tuan-tuan mereka duit,” tandasnya.[psid]
Baca Ini Juga Ya :