Ziarah ke Kuburan Raden Aria Wiratanudatar, Ma’ruf Amin Pengen Dapat Hidayah dan Berkah

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin berziarah ke makam tokoh Cianjur, Raden Aria Wiratanudatar. Ma'ruf berharap kegiatannya itu mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

"Saya ziarah mengambil berkah. Mudah-mudahan dengan berkah ziarah ini kita mendapatkan hidayah dari Allah," ujar Ma'ruf Amin, di Dalem Cikundul, Makam Raden Aria Wiratanudatar, Cijagang, Cikalongkulon, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Ma'ruf Amin tiba di lokasi pukul 17.15 WIB. Ketika turun dari mobilnya, puluhan warga menghampiri Ma'ruf untuk bersalaman.

Sejumlah warga tampak mengabadikan momen kedatangan Ma'ruf Amin dengan ponsel. Kemudian Ma'ruf duduk di ruang singgah dengan ditemani para kiai dan tokoh masyarakat sekitar.

Ma'ruf Amin sedang ziarah


Ma'ruf mengaku baru pertama kali datang ke Dalem Cikundul. Dia tidak melihat secara langsung makam tokoh Cianjur tersebut. Sebab, makam Raden Aria berada di bukit dan diharuskan menaiki ratusan anak tangga.

"Jarang, saya baru kesini. Kalau masih muda saya naik (ke bukit). Karena terlalu tinggi saya di bawah saja tidak naik," ujar Ma'ruf. (idn/idn)

Baca Ini Juga Ya :