Beda Media Beda Berita, Jadi Andi Arief Diciduk Bersama Wanita atau Sendirian?

Beda Media Beda Berita, Jadi Andi Arief Diciduk Bersama Wanita atau Sendirian?
Beda Media Beda Berita, Jadi Andi Arief Diciduk Bersama Wanita atau Sendirian?
Heboh soal penangkapan Andi Arief, yang diberitakan menggunakan barang haram saat diciduk saat berada di salah satu kamar hotel yang ada di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Pada situs Tribunnews, diberitakan bahwa Andi Arief diciduk tidak seorang diri. Dilansir oleh BeritaMuslim.Info dari Tribunnews, Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri juga mengamankan seorang wanita yang turut membersamai Andi Arief.

Namun setelah kabar beredar tersebut, muncul berita dari situs CNN Indonesia yang menyebut Andi Arief diciduk sendirian (tanpa teman termasuk wanita yang disebut di sutus Tribunnews)

Dilansir dari CNN Indonesia, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal menyatakan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap seorang diri di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Iqbal membantah ada perempuan yang ikut diamankan saat petugas melakukan penggerebekan di kamar hotel, pada Minggu (3/3). Saat penggerebekan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga digunakan Andi Arief.

"Dari mana informasi tentang perempuan? Satu yang diamankan, saudara AA. Bahwa jangan percaya yang seliweran," kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3).

Saat ini polisi masih memeriksa Andi dan sejumlah saksi. Polisi juga telah melakukan tes urine terhadap kader Demokrat itu.

"Positif mengandung metapethamine atau jenis narkoba yang disebut sabu," ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan Andi hanya sebagai pengguna sabu berdasarkan pemeriksaan awal hari ini. Iqbal mengatakan pihaknya belum menemukan fakta dan bukti yang kuat bahwa Andi berkorelasi dengan mafia narkoba.

"Kemungkinan dia direhabilitasi. Sedang didalami soal penggunaan narkoba," ujar Iqbal. []

Penangkapan Andi Arief dilakukan pada Minggu (3/3) pada pukul 19.30 WIB di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. Iqbal mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan, pemetaan, dan surveillance, kemudian petugas menggerebek kamar yang dihuni Andi Arief. [BeritaMuslim.Info]

.

Sumber :

  • http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/04/saat-ditangkap-andi-arief-bersama-seorang-wanita-di-kamar-hotel?page=all
  • https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190304172443-12-374436/polri-sebut-andi-arief-ditangkap-sendirian-di-hotel


Advertisement

Baca Juga :