Maklum, Kapal Sudah Mulai Oleng

BERITAMUSLIM.INFO – Sebuah video yang tersebar di media sosial mengejutkan publik. Pasalnya, video itu menggambarkan beberapa orang yang menerima kaos Jokowi-Amin dan diberi amplop berisi uang Rp50 ribu.

Peristiwa pembagian kaos dan duit Rp50 ribu ini mendapat kecaman dari warganet. Mereka geram dengan ulah kubu 01, Jokowi-Amin yang dinilai kerap melakukan pelanggaran.

“Tanpa malu2, tiada takut akan sangsi, smua aturan diterabas krn panik jinjingan pst tenggelam 🐸🔨,” tulis akun @KAF2473.

“Maklum kapal sdh mulai oleng,” tulis @EV220622

Netizen juga ada yang berusaha menghitung uang Rp50 ribu yang ditukar dengan jabatan selama 5 tahun. Hasilnya, uang yang diterima perhari tak cukup untuk membeli satu permen sekali pun.

“contoh hitung2an akal sehat.

uang 02x50ribu, dibagi 5 thn. cek per hari 02x50k/5/365 = Rp.54.80/hari, dapat apa? bahkan permen skrg Rp. 250/butir, gunakan akal sehatmu, bkn kesenangan sesaat tp tahun2 depan mu penuh nestapa. memilih dgn cerdas itu hak kita.,” cuit akun @Nawaabdullah1.

“Ambil duitnya klo butuh.. Jgn lupa coblos no.02 di TPS nanti.. Krn Rakyat gak butuh suap.. 50ribu utk menyambut penderitaan yg panjang..,” timpal akun @illuminajong. [on]

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Maklum, Kapal Sudah Mulai Oleng"