Seharusnya Jokowi Tiru SBY Yang Perhatian Pada Istri

Seharusnya Jokowi Tiru SBY Yang Perhatian Pada Istri
Seharusnya Jokowi Tiru SBY Yang Perhatian Pada Istri

BERITAMUSLIM.INFO – Sikap yang diperlihatkan calon presiden petaha Joko Widodo yang cuek saat istrinya, Iriana terjengkang di panggung kampanye merupakan contoh yang tidak baik bagi rakyat.

Sebab, Jokowi tampak kurang perhatian pada sang istri dan memilih melanjutkan selfie bersama pendukung. Baca: Iriana Terjengkang, Jokowi Lanjut Selfie

“Contoh yang tidak baik bagi bangsa dan negara. Harapan kami Presiden bisa menjelaskan ini, karena bagaimanapun juga pertahanan republik ini berawal dari keluarga,” jelas Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (29/3).

Andre memberikan contoh keluarga yang memberikan perhatian satu sama lain antar pasangan, yaitu pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono. Seharusnya, kata Andre, Jokowi meniru SBY dalam kasus ini.

“Ini berbeda dengan yang ditunjukkan Pak SBY, yang begitu perhatian begitu menjaga Bu Ani dalam masa sakit beliau di Singapura, ini dua contoh keteladanan yang berbeda dan kita tunggu jawaban Pak Jokowi soal itu,” tambah Andre. [rmol]

Advertisement

Baca Juga :