Wagub NTB Arahkan Warganya Pilih Jokowi, Netizen: Nyesel Gue Milih

BERITAMUSLIM.INFO –  Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah sosialisasi Pileg dan Pilpres dihadapan warga NTB. Namun dalam sosialisasi itu, Rohmi memberi pengarahan kepada warga NTB untuk mencoblos pasangan Jokowi-Amin.

Peristiwa ini diketahui melalui video yang tersebar di media sosial. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Rohmi mengajak warga NTB untuk memilih Jokowi.

Video itu mendapat kecaman dari netizen. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kakak kandung TGB Zainul Majdi ini seharusnya bersikap netral.

Dalam sosialisasi itu, netizen juga menduga Rohmi menggunakan fasilitas negara. Oleh sebab itu, netizen menandai Bawaslu dalam kicauannya, menanyakan apakah Rohmi sudah dipanggil?

Selain itu, tugas Rohmi sebagai Wakil Gubernur NTB dan ASN dipertanyakan, karena sosialisasi Pileg dan Pilpres tersebut.

Kendati demikian, Rohmi memiliki hak untuk menentukan pilihan, tetapi tidak seharusnya ikut kampanye dengan menggunakan fasilitas negara.

Atas kejadian tersebut, seorang netizen yang mengaku sebagai warga NTB merasa menyesal telah memilih Rohmi saat Pilgub lalu.

“goblok nyesel gue milih,” tulis akun @AfwanAbroryy. [opp]

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Wagub NTB Arahkan Warganya Pilih Jokowi, Netizen: Nyesel Gue Milih"