Bantah YIM, Ust. Buchory Muslim: Saya Saksinya

Bantah YIM, Ust. Buchory Muslim: Saya Saksinya
Bantah YIM, Ust. Buchory Muslim: Saya Saksinya

BERITAMUSLIM.INFO – Beredarnya chat Yusril Ihza Mahendra (YIM) yang di klaim melakukan percakapan dengan Imam Besar Habib Rizieq Sihab (IB HRS), adalah cara untuk menggembosi suara umat yang sudah sangat besar pada pasangan Prabowo-Sandi.

Berikut Kesaksian Ustadz Buchory Muslim (UBM) yang selama ini selalu menjadi orang kepercayaan Habib Rizieq:

SAYA SAKSINYA

Saya UBM pernah menemani dan mendampingi IB HRS berbulan-bulan di Saudi. Hampir 2 atau 3 bln sekali saya mondar mandir ke saudi.

Saat IB-HRS bicara langsung dg YIM per telpon dua tahun lalu ttg pesan utk Jokowi, saya saksinya, krn menggunakan HP saya.

IB-HRS selama di Saudi jarang komunikasi WA atau Kontak Telpon dg siapa pun, kecuali dg yg sangat dekat betul dg beliau. Dan YIM bukan orang dekatnya, saya tahu betul itu.

Selain itu IB-HRS memiliki beberapa nomor asisten utk komunikasi dg Dunia luar. Para asisten inilah yg sering mengangkat telpon & menjawab WA dari siapa pun.

Jadi, jika YIM pernah WA ke salah satu nomor asisten tsb, lalu komunikasi telpon atau WA, mk saya pastikan itu bukan IB-HRS.

Andaikata pun IB-HRS pernah mengatakan bhw Prabowo kurang paham Islam, sah-sah saja, tp YIM harus tahu bhw justru IB-HRS yg bicara langsung dg Prabowo di hadapan Ust Sambo dkk saat di Mekkah agar Prabowo belajar Islam dg serius dan fokus, dan beliau minta agar Ust Sambo setia membimbingnya.

Jadi, YIM jangan ADU DOMBA

antara IB-HRS & PS dg “issue murahan”. Lagi pula persoalan pokoknya bukan soal YIM kontak atau tidak kontak dg IB-HRS, akan tetapi soal utamanya adalah menurut IB-HRS bhw YIM & PBB nya adalah “PENGKHIANAT IJTIMA ULAMA”.

Paham kaan … ?!

(Ustadz Buchori Muslim)

Tambahan dari Anggota BPN Naniek S Deyang:

YIM tak akan bisa mengubah persahabatan beliau yg di Mekkah (Habib Rizieq -red) dengan Pak Prabowo. Percayalah!!!! Meski dia menunjukkan bukti percakapan WA sama yg di Mekkah, dll.

Sayang saya gak bisa nulis banyak, bahkan nulis nama atau singkatan ulama yang di Mekkah itu pun di FB saya gak bisa (begitu menulis Habib Rizieq bisa kena blokir fb -red), tapi saya cuman mau mengatakan, siapapun yg mau mengadu domba yg di Mekkah dengan Pak Prabowo itu sama dengan orang yg gigit besi, paling giginya yg bakal rompal.

Jangan pernah percaya yg di Mekkah jelekin Pak Prabowo, sebaliknya jangan dikira Pak Prabowo percaya, dan juga umat tidak akan percaya !!!!!

Persahabatan mereka adalah persahabatan utk membela agama dan bangsa, bukan mencari kekuasaan dan menyengsarakan rakyat demi memperkaya diri dan kelompoknya.

Sudah ya,…kalau ngomong YIM asam lambung jadi naik nih, terlalu banyak tau tapi sy tdk mau menulis. Karena ajaran Pak Prabowo, kalau orang jelekin kita, kata Pak Prabowo biarin saja jangan dibalas, nanti juga Allah SWT yg balas.

(Naniek S Deyang)

[portalIslam]

Advertisement

Baca Juga :