Banyak yang Pingsan Saat Jokowi Berkampanye di Brebes

Banyak yang Pingsan Saat Jokowi Berkampanye di Brebes
Banyak yang Pingsan Saat Jokowi Berkampanye di Brebes

BERITAMUSLIM.INFO – Calon presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo melakukan kampanye terbuka di alun-alun Kota Brebes, Jawa Tengah setelah kampanye di Banyumas dan di Tegal.

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekira pukul 17.15 WIB. Namun, beberapa menit setelah Jokowi berpidato, beberapa orang pingsan lantaran kecapekan menunggu orang nomor satu di Indonesia tersebut sejak siang tadi.

“Sore hari ini, tolong ini ada yang pingsan,” ujar Jokowi meminta stafnya untuk mengangkut seseorang yang pingsan di tengah kerumunan, Brebes, Jawa Tengah, Kamis 4 April 2019.

Sebelum Jokowi hadir alun-alun Kota Brebes, terdapat enam orang wanita yang pingsan di pinggir panggung utama. Mereka langsung diangkut oleh tim medis guna mendapatkan perawatan medis.

Meski banyak pendukungnya yang pingsan, Jokowi tetap bahagia dan senang bisa bertemu langsung warga Brebes yang membludak di alun-alun kota.

“Saya senang dan berbahagia sekali hari ini, bisa bertemu langsung warga Brebes, tolong itu ada yang pingsan, tolong diangkat,” tandasnya. [vrt]

Advertisement

Baca Juga :