Foto-foto Pendukung Prabowo Menyemut Putihkan GBK

Foto-foto Pendukung Prabowo Menyemut Putihkan GBK
Foto-foto Pendukung Prabowo Menyemut Putihkan GBK

BERITAMUSLIM.INFO – Puluhan ribu massa pendukung Prabowo – Sandiaga Uno telah menyemut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sebelum Subuh, Minggu (7/4).

Massa dari berbagai daerah telah memenuhi stadion GBK sejak pukul 03.30 WIB. Mereka putihkan GBK sambil menunggu datangnya waktu shalat Subuh.

Massa pendukung Prabowo rata-rata mengenakan pakaian serba putih. Mereka akan melaksanakan shalat Subuh berjamaah di stadion kebanggaan Indonesia tersbeut.

Foto suasana di dalam stadion BGK diposting oleh mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu di akun Twitter pribadinya, @saididu beberapa saat lalu.

“Subhanallah. GBK berubah menjadi tempat sholat terbesar. Situasi jam 03.20,” cuit Said Didu.

Pada cuitan sebelumnya, Said Didu mengaku berangkat lebih awal ke SUGBK untuk bergabung dengan para pendukung Prabowo-Sandi karena tidak tega dengan para teman seperjuangannya dari daerah.

“Tidak tega melihat perjuangan teman2 dari daerah seperti ini dg tidur di rumah. Bismillahirrahmanirrahim skrg berangkat menuju GBK utk berjuang bersama,” cuit Said Didu.

Rencananya, massa akan mendengarkan tausiah dari beberapa kiai setelah melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

Setelah itu, para pemimpin parpol pendukung capres 02 akan menyampaikan orasi secara bergantian. Selanjutnya, massa akan menyaksikan orasi Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab melalui live streaming.

Habib Rizieq sendiri akan menyampaikan orasi di kediamannya di tanah suci Makkah yang akan disiarkan melalui live streaming.

Kampanye bertajuk Putihkan Jakarta itu akan diakhiri dengan pidato Prabowo Subianto. Acara ini dijadwalkan selesai pukul 10.00 WIB.

Berikut foto-foto massa pendukung Prabowo putihkan GBK sebelum Subuh:

Massa pendukung Prabowo Putihkan GBK
Massa pendukung Prabowo Putihkan GBK
Para habaib dan jamaahnya konvoi menuju ke GBK Sabtu siang (6/4)
Ribuan massa pendukung Prabowo antre masuk SUGBK
Massa gerakan putihkan Jakarta nginap di Gelora Bung Karno (Twitter/Hidayatullah)

Advertisement

Baca Juga :