Ini Alasan GBK Berubah Menjadi Lautan Manusia

Ini Alasan GBK Berubah Menjadi Lautan Manusia
Ini Alasan GBK Berubah Menjadi Lautan Manusia

BERITAMUSLIM.INFO – Jutaan orang memadati kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta guna mengikuti Kampanye Rapat Umum Pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi, Minggu (7/4/2019). Stadion bergengsi ini tiba-tiba berubah menjadi lautan manusia.

Banyak diantara yang hadir adalah massa dari partai politik Islam dan gerakan Islam. Acara yang diawali shalat Subuh berjamaah serta munajat bersama ini menunjukkan dukungan yang krusial dari elemen umat terhadap Prabowo-Sandi.

Hal ini diamini Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri. Habib Salim dalam berbagai safari dakwahnya di berbagai kota sudah melihat semangat perubahan kepemimpinan nasional yang didukung umat.

Ulama yang merupakan cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri ini meneguhkan, PKS sebagai bagian dari umat total akan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo-Sandi.

“PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habaib, ulama, ustadz yang kami langsung datangi. InsyaAllah, sebagai bagian tubuh umat ini kita total menangkan Capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi,” kata Habib Salim di sela-sela Kampanye Akbar.

Menteri Sosial 2009-2014 ini menyebutkan waktu yang tersedia hingga masa tenang akan dimaksimalkan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengetuk setiap pintu-pintu rumah warga guna mensosialisasikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Habib Salim juga mengimbau agar kader dan simpatisan PKS terus mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bekal kekuatan kemenangan. “Jangan lupa terus mendekat dan bermunajat kepada Allah SWT, tidak ada yang lain yang bisa memberikan kemenangan kecuali hanya Allah SWT,” urai Habib Salim Segaf.[tsc]

Advertisement

Baca Juga :