Jelang 2 Pekan Pilpres, Akun-Akun Oposisi Diretas

BERITAMUSLIM.INFO – Belakangan pengguna Twitter diramaikan dengan cuitan para pendukung Prabowo-Sandi yang mengaku akunnya dihack atau diretas oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Akun Twitter yang dikabarkan diretas tersebut memiliki jumlah pengikut yang tidak sedikit, bahkan memiliki pengaruh kuat untuk mempopulerkan hastag hingga menjadi tranding topic.

Belum lama ini, akun Twitter Ustadz Haikal Hassan diretas orang yang tidak bertanggungjawab. Akun Twitter ustadz Haikal digunakan untuk menyerang orang-orang yang berada di pihak Prabowo Subianto.

Kendati demikian, Ustadz Haikal mengaku telah mengantongi nama pelaku peretas akun Twitter miliknya. Ia pun menyodorkan pilihan kepada peretas, diselesaikan secara baik-baik atau di meja persidangan.

Terbaru, akun Twitter Raja Purwa kembali diretas. Akun Raja Purwa dikenal memiliki banyak pengikut dan acap kali hastag yang digaungkannya masuk Tranding topic Twitter.

Berikut daftar akun-akun Twitter dari kubu oposisi yang dikabarkan telah diretas menjelas dua pekan penyelenggaraan Pilpres 2019.

Sementara itu, Politisi Demokrat Zara Zettira meminta netizen melambungkan tagar #WhatWrongWithTwitterID agar dunia tahu ada sesuatu yang salah dengan Twitter Indonesia.

“Hesteknya #WhatsWrongWithTwitterID

Agar dunia tau ada something wrong dgn twitter indonesia dong,” tulis Zara.

 [opp]

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Jelang 2 Pekan Pilpres, Akun-Akun Oposisi Diretas"