Kuliah Umum di Kampus Pancabudi, Luhut Panjaitan Diteriaki Mahasiswa ‘Prabowo, Prabowo’

Kuliah Umum di Kampus Pancabudi, Luhut Panjaitan Diteriaki Mahasiswa ‘Prabowo, Prabowo’
Kuliah Umum di Kampus Pancabudi, Luhut Panjaitan Diteriaki Mahasiswa ‘Prabowo, Prabowo’

BERITAMUSLIM.INFO – Kejadian yang tidak mengenakkan harus dialami Menteri Koordinator Maritim, Luhut Binsar Panjaitan sesaat usai memberikan kuliah umum di Kampus niversitas Pembangunan Pancabudi, Jumat (12/4/2019) malam.

Pasalnya, saat dia hendak meninggalkan kampus tersebut dan berjalan menuju mobilnya, mahasiswa meneriakkan nama Prabowo berulang-ulang dengan sangat lantang. Luhut sendiri terlihat hanya tersenyum dan melambaikan tangan melihat aksi tersebut sambil terus berlalu sambil dikawal oleh petugas keamanan.

“Prabowo…prabowo…prabowo,” teriak mahasiswa.

Video saat kejadian tersebut sudah beredar luas di media sosial. Salah satunya dari akun Facebook Aliandry AbuDezqy.

Warganet pun ramai mengomentari video tersebut. Mereka menyebutkan sangat memalukan seorang menteri diperlakukan seperti itu. Apalagi, Luhut adalah putra Sumut.

Hingga kini sudah 171 orang menangapi postingan ini dan sudah dibagikan 10.806 kali.

Sebelumnya dalam kuliah umum tersebut, Luhut menyampaikan beberapa materi terkait berbagai upaya pemerintah untuk memajukan Indonesia. Menurutnya saat ini kondisi infrastruktur semakin baik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Untuk terus mendukung pembangunan ini, kalangan mahasiswa menurutnya juga harus ikut berperan mengingat mereka merupakan generasi penerus bangsa.

“Yang perlu saya jelaskan bahwa negara ini kedepan diawaki oleh anda-anda sekalian, negaramu ini negara besar, bukan kecil, sewaktu saya di Kopasus saya sudah menjalani seluruh Indonesia.

Saya tidak ingin negara ini di ganggu, sehingga saya berkeinginan agar generasi muda mewarisi hal tersebut, saat ini dunia mengakui pertumbuhan ekonomi kita sangat baik, pembanguna infrastuktur, pembangunan desa sangat baik,” ungkapnya.

Kuliah umum Luhut Panjaitan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Pancabudi Dr Mohammad Isa Indrawan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan beberapa pejabat lainnya. [psid]

Advertisement

Baca Juga :