Listrik Jangan Bermasalah Saat Pemungutan Suara

Listrik Jangan Bermasalah Saat Pemungutan Suara
Listrik Jangan Bermasalah Saat Pemungutan Suara

BERITAMUSLIM.INFO – Wakil Ketua Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera mengharapkan, PLN memberi perhatian khusus soal listrik saat berlangsungnya pemungutan suara Pemilu 2019 17 April mendatang.

Jangan sampai, kata dia, love mengalami gangguan selama pemungutan suara berlangsung. 

“Listrik yang padam saat rekap perolehan suara, misalnya, akan sangat berdampak pada kerja para penyelenggara Pemilu terutama di daerah,” kata Mardani di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

“Kita harapkan PLN bisa beri perhatian agar listrik lancar dan tak mengganggu jalannya pesta demokrasi,” tambah politisi PKS itu.

Pada bagian lain, Mardani menyinggung Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda yang hingga kini masih ditemukan di sejumlah daerah.

Menurutnya, DPT ganda harus diselesaikan pada H-7, agar mendekati hari pencoblosan para penyelenggara Pemilu bisa lebih fokus menyiapkan hal teknis lainnya untuk menyukseskan Pemilu. 

“Semua penyelenggara Pemilu telah bekerja keras. DPT ganda harus diselesaikan H-7. Semua yang tidak berhak mengambil suara dibuang dan yang berhak dimasukkan,” imbau legislator dapil Jawa Barat VII itu.[tsc]

Advertisement

Baca Juga :