Mardani Sindir Ada yang Maksa Masuk Ka‘bah Bawa Tim Media, Netizen: Mau Selfie

Mardani Sindir Ada yang Maksa Masuk Ka‘bah Bawa Tim Media, Netizen: Mau Selfie
Mardani Sindir Ada yang Maksa Masuk Ka‘bah Bawa Tim Media, Netizen: Mau Selfie

BERITAMUSLIM.INFO – Kicauan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Mardani Ali Sera, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyita perhatian warganet (netizen).

Lewat akun Twitter-nya, Mardani menyebut ada yang memaksa ke raja  untuk bisa masuk ke Ka’bah, kemudian dipublikasi demi elektabilitas.

“Maksa2 minta ke raja untuk bisa masuk Kabah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas.

Ada yg seperti ini ? Ada. #KisahNegeriLawas,” tulis @MardaniAliSera, Minggu (14/4/2019).

Meski tak menyebut siapa yang dimaksud, namun netizen menduga kicauan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi beserta keluarga saat ini tengah melaksanakan umrah di Mekah. Ia berkesempatan masuk ke dalam Ka’bah atas izin Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Hal itu diungkapkan oleh sekretaris kabinet, Pramono Anung di akun Instagramnya, @pramonoanungw. Ia juga memposting beberapa foto saat Jokowi dan Ibu Negara Iriana  beserta kedua putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep masuk ke Ka’bah.

“Bapak Presiden @jokowi dan Keluarga menjalankan ibadah Umroh, atas ijin Raja Salman masuk ke dalam Kakbah dan mendapat kemudahan untuk mencium Hajar Aswat #semogamabrur #doakuuntukmu #beribadah,” tulis Pramono, Senin (15/4/2019).

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi sudah berada di Arab Saudi sejak Minggu (14/4/2019). Jokowi mendarat di Riyadh untuk dijamu Raja Salman. Pada Senin (15/4/2019) pagi ini, barulah Presiden berangkat ke Jeddah, kemudian ke Mekah, untuk melaksanakan ibadah umrah. (*)

Advertisement

Baca Juga :