PBNU Buat Reklame Besar, Kok Tak Ada Foto Kiai Ma’ruf?

PBNU Buat Reklame Besar, Kok Tak Ada Foto Kiai Ma’ruf?
PBNU Buat Reklame Besar, Kok Tak Ada Foto Kiai Ma’ruf?

BERITAMUSLIM.INFO – Reklame ukuran besar menghiasi sejumlah jalan protokol ruas jalan dipulau Lombok, reklame tersebut tergambar besar foto Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini, caleg DPR RI dapil Lombok.

Tidak seperti partai oposisi, yang menempatkan gambar paslon 02 dalam setiap reklame partainya, Helmy malah tidak menyertakan paslon 01 duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin sama sekali.

Generasi Muda NU Lombok, Syamsul Rahman mempertanyakan keberadaan reklame tersebut.

“Kami pikir, setiap caleg partai koalisi seyogyanya menyertakan foto Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf di setiap banner APK-nya. Termasuk Pak Helmy, beliau kan Sekjen PB NU, minimal karena Kiai Ma’ruf adalah Rois Am PB NU, sudah seharusnya disertakan di reklame tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, PKB merupakan salah satu partai koalisi duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin bersama partai koalisi lainnya.

Syamsul Rahman menambahkan warga NU di Lombok sudah pasti memenangkan Kiai Ma’ruf. “Karena itu, setidaknya bantulah besarkan hati jamaah minimal menyertakan foto Kiai Ma’ruf di reklamenya,” ucapnya.

“Jika sekelas Sekjen PBNU saja tidak menyertakan Rois Am di banner-nya, bagaimana dengan caleg asal NU dari Partai Koalisi yang lain. Beliau (Pak Helmy) harus mengerti suasana kebathinan masyarakat NU di Lombok,” ujar Syamsul. [vva]
Advertisement

Baca Juga :