Pemimpin Yang Kehilangan Tema Pidato Akan Menyerahkan Nasibnya Pada Slank

Pemimpin Yang Kehilangan Tema Pidato Akan Menyerahkan Nasibnya Pada Slank
Pemimpin Yang Kehilangan Tema Pidato Akan Menyerahkan Nasibnya Pada Slank

BERITAMUSLIM.INFO – Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyindir rencana kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin yang mendatangkan grup musik Slank di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu (13/4).

Dalam unggahannya di Facebook, Andi menyebut pemimpin yang sudah kehabisan tema pidato akan mengajak Slank dalam kampanyenya.

“Pemimpin yang sudah kehilangan tema pidato akan menyerahkan nasibnya pada Slank,” tulis Andi Arief dalam postingannya.

Kubu Jokowi-Maruf hari ini akan menggelar kampanye akbar dengan tema ” Konser Putih Bersatu” di GBK. Acara ini rencananya akan dimeriahkan oleh ratusan artis dan musisi.

Puncaknya adalah penampilan dari Slank. Di media sosial, Slank mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan konser tersebut.

“Ayo jadi bagian dari sejarah, Putihkan GBK #BarengJokowi di Konser Putih BerSATU, Sabtu 13 April 2019, 14.00 WIB. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir di Konser Putih Bersatu,” tulis Slank di akun Twitter mereka.

Slank juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin hadir untuk menggunakan pakaian berwarna putih. Mereka juga menginformasikan bila konser ini gratis dan hanya untuk orang yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

“Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buat yang beda pilihan diharap tidak hadir. Konser ini bersifat gratis. Wajib memakai pakaian putih, boleh berlogo komunitas/relawan/organisasi. Hanya untuk yang berusia 17 tahun ke atas. Tidak diperbolehkan membawa senjata, narkoba, minuman keras,” kata mereka. [rmol]

Advertisement

Baca Juga :