Prabowo Batal Hadiri Isra Mi’raj di Medan, Peserta Tidak Kecewa

Prabowo Batal Hadiri Isra Mi’raj di Medan, Peserta Tidak Kecewa
Prabowo Batal Hadiri Isra Mi’raj di Medan, Peserta Tidak Kecewa

BERITAMUSLIM.INFO –  Ribuan peserta yang menghadiri acara Isra Mi’raj di Istana Maimun harus kecewa tidak dapat melihat Prabowo Subianto yang sudah mereka tunggu sejak pagi, Rabu (3/4/2019). Namun demikian, mereka mengaku maklum dengan alasan yang disampaikan oleh pihak panitia mengenai batalnya calon presiden 02 tersebut hadir pada acara peringatan Isra Mi’raj dan Tabligh Akbar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir pada acara tersebut. Namun pihak panitia melalui pengeras suara menyampaikan informasi bahwa yang bersangkutan tidak dapat hadir dengan alasan kesibukan dan terlebih untuk menjaga agar kehadirannya tidak disalahartikan oleh masyarakat.

“Sekarang ini kan lagi libur, jadi pak Prabowo tidak hadir karena tidak ingin kedatangannya disalahartikan sebagai sebuah kampanye,” kata Ketua Panitia Ronny Rezkita Siregar.

Salah seorang peserta Muhammad Faisal Roka mengaku tidak kecewa dengan ketidakhadiran Prabowo. Sebab menurutnya kehadirannya tidak semata-mata untuk melihat Prabowo melainkan untuk mengikuti kegiatan keagamaan tersebut.

“Kegiatan ini juga sebagai syiar dan silaturahmi,” ujarnya.

Beberapa peserta lainnya juga mengaku serupa. Menurut mereka kehadiran Prabowo akan semakin membuat suasana kegiatan semakin meriah.

“Memang kehadiran bapak Prabowo itu begitu kami harapkan, namun kalaupun beliau berhalangan untuk hadir kami sangat menerima. Karena Indonesia ini seluas Eropa, jadi tidak mungkin beliau mampu menyisikan waktu untuk hadir di seluruh kota yang ada” ucap Faisal salah seorang warga lainnya.[rm]
Advertisement

Baca Juga :