Rommy Dikabarkan ‘Hilang’ dari RS Polri, Ini Kata KPK

Rommy Dikabarkan ‘Hilang’ dari RS Polri, Ini Kata KPK
Rommy Dikabarkan ‘Hilang’ dari RS Polri, Ini Kata KPK

BERITAMUSLIM.INFO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menepis isu yang menyebutkan Romahurmuziy alias Rommy sudah tidak lagi menghuni RS Polri atau ‘menghilang’ dari rumah sakit tersebut.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, sampai hari ini pihaknya masih membantarkan penahanan Rommy lantaran masih menjalani perawatan medis di RS Polri. Dia juga memastikan para penyidik KPK melakukan penjagaan di rumah sakit tersebut. 

“Sudah pasti tidak benar (Rommy keluar RS). Dan saya kira kalau informasi-informasi yang berkembang itu tidak jelas kemudian dikonfirmasi mestinya tak perlu sampai seperti itu,” ujar Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin, 8 April 2019.

Febri juga mengungkapkan alasan Rommy untuk jalani perawatan di RS Polri, karena semata karena kesediaan kamar perawatan. Tidak ada alasan khusus. Apalagi KPK juga bekerja sama dengan RSPAD dan RSCM. 

“Pembantaran atau kerja sama tempatnya ya itu bisa dilakukan di RS Polri, RSPAD maupun di RSCM. Jadi ini tergantung kesediaan tempat saja,” kata Febri. 

Rommy dibantarkan sejak 2 April 2019, akibat penyakit dideritanya. Dikabarkan mantan ketum PPP itu bermasalah di bagian pencernaan sehingga dia buang air besar (BAB) berdarah. [vv]

Advertisement

Baca Juga :