Tidak Mau Kalah Dari GBK, Ribuan Relawan Padati Gerak Jalan Di Bandung

Tidak Mau Kalah Dari GBK, Ribuan Relawan Padati Gerak Jalan Di Bandung
Tidak Mau Kalah Dari GBK, Ribuan Relawan Padati Gerak Jalan Di Bandung

BERITAMUSLIM.INFO – Relawan Roemah Djoeang tidak mau kalah dengan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

Di Kota Bandung, mereka juga mengumpulkan massa dalam jumlah ribuan. Mereka berkumpul dalam acara Gerak Jalan Dua Jari. Sebanyak 27.288 peserta terdaftar dalam acara ini.

Peserta yang mayoritas emak-emak sudah berkumpul di garis start yang berada di Lapangan Sidoliq sejak pukul 06.00. Mereka kemudian berjalan ke jalan Ahmad Yani-Jalan Jakarta-Jalan Sukabumi-Jalan Laswi-Jalan Ahmad Yani dab kembali ke Lapangan Sidolig.

“Selama gerak jalan, peserta bersemangat mengangkat dua jari, simbol pasangan Prabowo-Sandi,” kata Jubir 02 Badan Pemenangan Daerah Jawa Barat, Syafril Sjofyan dalam keterangan tertulisnya.

Walaupun diadakan serentak dgn keramaian di Jakarta dan tanpa dihadiri selebiriti maupun tokoh, antusiasme peserta untuk ikut kegiatan pemenangan Prabowo-Sandi tetap luar biasa. Syafril bahkan menyebut acara ini sempat membuat kemacetan dari arah Bandung Timur menuju alun-alun.

Menurutnya, ini merupakan pertanda bahwa denyut perubahan yang diinginkan masyarakat semakin tinggi.

“Terutama emak-emak yang selama ini sangat repot dengan kondisi ekonomi, seperti harga mahal dan listrik naik,” pungkasnya. [rmol]

Advertisement

Baca Juga :