Fadli Zon : Betul Juga, Kenapa Hajatan Dibubarkan Tetapi TKA China Dibiarkan Masuk?


Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon mengemukakan keheranannya dengan kebijakan pembubaran sejumlah hajatan di berbagai daerah, beberapa hari terakhir.

Fadli heran bukan karena tidak setuju langkah pembubaran hajatan, di saat penyebaran virus Corona (COVID-19) terus merambah. Anggota KOmisi I DPR ini heran karena di sisi lain, sejumlah tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok diduga malah boleh masuk ke Indonesia.

Keheranan Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 itu disampaikan lewat kicauannya di media sosia Twitter @fadlizon, Senin (30/3).

"Betul juga, kenapa hajatan dibubarkan, tapi TKA China masuk dibiarkan," kicau @fadlizon.

Fadli menyertakan link sebuah berita media online yang mengangkat judul 'Warga Punya Hajatan Dibubarkan, tetapi TKA China Masuk Dibiarkan?

Kicauan Fadli telah diretweet sebanyak 716 kali dan disukai 1900 kali. Sejumlah warganet mendukung kicauannya.

"Pak Fadli saya bingung dengan hukum di kita. Sekolah, beberapa pns, hajatan dll banyak diliburkan. Tapi mengapa pabrik yang jelas jelas kerumunan tetap berjalan seperti biasa," kicau akun @faqihmuhammad_.

Dukungan juga dikemukakan akun @rizal_shmm62 membalas kicauan Fadli.

"Sampai kapan bang @fadlizon negeri kita begini terus apa kita hanya bisa menonton saja. Knp seakan semua elite bangsa pada diam..takutkah??," kicau akun @rizal_shmm62.(*)
Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Fadli Zon : Betul Juga, Kenapa Hajatan Dibubarkan Tetapi TKA China Dibiarkan Masuk?"