Viral, Kisah Murtad Yudi Mulyana yang Pura-Pura Jadi Muallaf dan Mengadu Domba Umat Islam

Baru-baru ini nama Yudi Mulyana ramai diperbincangkan di media sosial setelah ia kembali memutuskan untuk berpindah ke agama Kristen. Dalam sebuah video yang beredar, Yudi Mulyana tengah melakukan pembaptisan di sebuah gereja di Surabaya pada 25 Desember 2019 yang lalu.

Namun, selang beberapa bulan kemudian Yudi pun kembali melakukan ikrar syahadat. Yudi berikrar memeluk agama Islam di Masjid As-Sunnah Cirebon, Sabtu, (9/5).

Hal ini membuat Steven Indra Wibowo (Koh Steven) geram atas perilaku murtad yang dilakukan Yudi. Dia menyebut, Yudi Mulyana sebagai penyusup agama Islam yang berdalih sebagai mualaf.

“Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri Yudi Mulyana, pelaku Yudi adalah orang yang pura-pura masuk Islam, ini akunnya @yudi.mulyana.794 @yudimulyana4,” kata Ustad Steven di akun Instagramnya, dikutip Senin (11/05).

Ustadz Steven mengungkapkan, banyak pihak yang berhasil dikelabuhi oleh Yudi Mulayana atas perbuatan yang dia lakukan. Seperti Ary Ginanjar yang memberangkatkan Yudi untuk pergi menunaikan ibadah haji, hingga Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang sempat mengirimkan uang.

Selain itu, ustadz Steven juga mengatakan Yudi sebagai pengadu domba antar sesama umat muslim. Menurut dia, Yudi sangat pandai dalam membalikan fakta.

“Bersyahadat 12 tahunan lalu, trus dibabtis tahun lalu, dan skr syahadat lg, dan mengadu domba antara tim kami dengan jamaah salafi @assunnahcirebonofficial, hebat sekali memutar kata walau bukti data dan fakta sudah ada,” kata dia.

“Sebuah pelajaran yang luar biasa yang Allah ajarkan kepada kami, anda Yudi Mulyana, saya dan tim akan buru anda, silahkan berlindung kemanapun di dunia ini, insya Allah akan kami temukan dan adil,” ujar Ustad Steven.


View this post on Instagram

Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.Th, M.Th, pelaku yudi adalah orang yang pura2 masuk Islam, ini akunnya @yudi.mulyana.794 @yudimulyana4 PELAKU berhasil mengelabuhi orang banyak termasuk diantaranya bu Irena Handono, pak @ary.ginanjar yang memberangkatkan si pelaku untuk ber-haji, kanwil kementrian agama, kang @aheryawan yg sampai mengirimi si pelaku uang krn kasihan posisi saat ini bekerja di kantor kanwil kementrian agama di Surabaya sebelumnya di kanwil kementrian agama Cirebon saya sadar jika posting hal ini, insyaaAllah saya akan "diserang" pihak mereka, saya sadar juga ada pihak yg mengancam saya krn sejak semalam sudah ada telpon yg mengancam, Beberapa strategi dawah, desa mualaf binaan kami, dan data lainnya bocor ke pihak sebrang krn penyusup ini, jadi kami merapatkan tim kerja kembali untuk berjaga2, khusus pesan untuk PENYUSUP: profile saya terbuka, alamat saya terbuka, kalau kalian mau ngancam saya, maka temui saya, jangan per telepon, jangan jadi pengecut yg bersembunyi diantara follower semoga bermanfaat Steven Indra note tambahan postingan pertama saya posting jumat, 8 Mei 2020 update: 9 mei 2020: saya tambahkan akun IG dia 9 mei sore katanya dia mau syahadat lg, nanti divideoin jangan lupa, bagi2 ke pihak sebelah buron sama mereka, trus baptis lg,,, bunglon banget

A post shared by Steven Indra Wibowo (@steven.indra.wibowo) on

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Viral, Kisah Murtad Yudi Mulyana yang Pura-Pura Jadi Muallaf dan Mengadu Domba Umat Islam"