UAS Disambut Meriah bak Presiden di Aceh Tenggara, Warga Rela Panas-panasan Dengarkan Ceramahnya


BeritaMuslim.Info – Ustaz Abdul Somad (UAS) mendapat sambutan meriah bak Presiden saat menghadiri acara di Lapangan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin, Lawe Pakam, Aceh Tenggara pada Senin, 30 Mei 2022.

Hal ini dilakukan UAS sebagai kunjungan selama tiga hari di pondok pesantren tersebut. Ia pun dijadwalkan menghadiri kegiatan yang disertai sunatan massal dan kegiatan sosial lain.

Uniknya, dalam beberapa foto yang beredar terlihat antusiasme warga yang begitu hebat demi bisa menyaksikan ceramah UAS. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rela panas-panasan

Dalam foto yang diunggah UAS di laman Instagramnya, terlihat lautan manusia yang memenuhi lapangan ponpes Darul Amin, Aceh Tenggara ini. Mereka tampak fokus mendengarkan isi ceramah UAS di atas panggung.

Terlihat pula panggung yang besar dengan banner bertuliskan ‘Menyatukan Hati’ dengan wajah UAS terpampang di atas spanduk tersebut.

“Bersama sahabat-sahabat Forum Da’wah Perbatasan di Aceh Tenggara,” tulis caption UAS dikutip Hops.ID dari laman Instagram @ustadzabdulsomad_official pada Senin, 30 Mei 2022.

Banyak diantaranya yang rela berdiam diri di bawah teriknya panas matahari demi bisa mendengarkan ceramah UAS.

Beberapa diantaranya juga ada yang memakai payung untuk berlindung dari panasnya matahari yang terlihat menyengat siang itu.

Isi ceramah UAS

Dalam ceramahnya, UAS mengajak seluruh warga untuk bersatu padu mewujudkan kerukunan beragama di wilayah tersebut dan juga di daerah teringgal dan pedalaman perbatasan Aceh Tenggara-Sumatera Utara.

Kegiatan ini merupakan kunjungan UAS selama tiga hari di Ponpes Darul Amin Lawe Pakam, Aceh Tenggara. Selain itu, kegiatan juga disertai sunatan massal yang melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh, Aceh Tenggara.***

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "UAS Disambut Meriah bak Presiden di Aceh Tenggara, Warga Rela Panas-panasan Dengarkan Ceramahnya"