Berawal dari Video Viral Sesama Pria Bermesraan, Kafe Wow Jakarta Akhirnya Disegel


BeritaMuslim.Info – Belakangan ini video viral tersebar di media sosial menampilkan sejumlah pria bermesraan di Kafe Wow, Pancoran, Jakarta Selatan. Pasca hebohnya video tersebut, kafe tersebut kini disegel selama tiga hari.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan kemesraan sejumlah pasangan pria. Pria-pria tersebut terlihat saling berpangkuan.

“Dua pasangan laki-laki bermesraan di Kafe Wow Kalibata,” tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (7/6/2022).

Masih dalam akun Instagram itu disebutkan jika peristiwa ini terjadi pada Selasa, 31 Mei 2022 malam. Peristiwa itu disebut berlangsung di dalam Kafe Wow yang beralamat di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengamini jika tindakan bermesraan tersebut dilakukan di tempat umum.

“Ada beberapa laki-laki yakni EV dan rekan-rekannya melakukan hal-hal yang tidak sopan atau tidak sepantasnya yang dilakukan di muka umum,” kata Rudiyanto.

Rudiyanto menyebut pihaknya juga sudah memintai keterangan para pria viral tersebut. Kemudian sanksinya, Kafe itu untuk sementara ditutup.

“Bahwa Kafe Wow untuk sementara waktu ditutup selama satu sampai tiga hari dalam rangka pembinaan dan sosialisasi dari Pemda Jakarta Selatan,” pungkas Rudiyanto.

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Berawal dari Video Viral Sesama Pria Bermesraan, Kafe Wow Jakarta Akhirnya Disegel"