Silakan Kalau Jadi Usaha Ayam Geprek


BeritaMuslim.Info –  Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang ditutup permanen per hari ini, Rabu (29/6/2022). Namun, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan outlet boleh buka kembali asal jadi usaha ayam geprek.

“Jadi nanti kita lihat, mereka kalau ganti langsung (jenis usaha) jadi ayam geprek, restoran gitu jadi fast food, ya silakan saja dan ada proses baru lagi,”tutur dia saat ditemui di Pendopo Bupati, Kota Tangerang, pada Rabu (29/6/2022). 

Diakui Zaki, penutupan ini merujuk pada Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum. Di mana pada Pasal 2 Ayat 1, unit usaha dilarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal, tempat usaha, atau tempat lainnya dan membuat sesuatu yang dapat mengganggu ketertiban orang banyak dan orang lainnya.

Diketahui, tiga outlet di Tangerang yang ditutup permanen berada di kawasan Lippo Karawaci, Gading Serpong di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan di kawasan QBIG, BSD City.

“Ada dua nih, ada dua yang sedang diproses izinnya (BSD dan Lippo Karawaci) yang satu (Gading Serpong) memang sudah ada izinnya. Makanya yang dua yang sedang proses tidak dilanjutkan lagi proses izinnya,” ujar dia. 

Sementara itu, outlet yang telah memiliki izin turut juga dicabut izin operasionalnya dimulai sejak hari ini.

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Silakan Kalau Jadi Usaha Ayam Geprek"