Baru Pulang Umrah, Ayah Ayu Ting Ting Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

BeritaMuslim.Info -Ayah dari Ayu Ting Ting , Abdul Rozak baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit dalam unggahan instagram Ayu Ting Ting, ia membagikan cuplikan video youtube tentang kondisi terkini dari ayahnya pasca jalani operasi.

Dalam keterangan pada unggahan tersebut Ayu Ting Ting menuliskan jika ayahnya yang baru pulang dari ibadah umrah dan merayakan ulang tahun anak keduanyaa, langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah pulang Umrah dan merayakan ulang tahun kedua anak kesayangannya, Ayah Ojak dilarikan kerumah sakit,” tulis Ayu di instagram.

Ayu bagikan kondisi terkini Ayah Ojak pasca operasi Hernia

Sementara dalam unggahan video yang diunggah Ayu Ting Ting di kanal youtube pribadinya, Qiss You TV Ayu Ting Ting membagikan kondisi terkini dari Ayah Ojak setelah menjalani operasi Hernia.

Terlihat Ayah Ojak yang tengah terbaring di kasur dengan menunjukan wajah kesakitan ketika berbincang dengan Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

“Ayah melakukan operasi pada hari kamis kemarin jam setengah 5 sore, sayang banget aku gak bisa nemenin karena aku juga di tuntut untuk kerja ya, karena kalo engga siapa yang bayar rumah sakit” ujar Ayu sambil bercanda.

“Ayah tuh kemarin melakukan operasi hernia,” lanjutnya.

Ayah dari Ayu Ting Ting mengatakan jika operasi hernia sudah sempat akan dilakukannya sebelum berangkat umrah, namun Ayah Ojak khawatir operasi tersebut akan  mengganggu ibadahnya di Tanah Suci.

“Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil,”  kata ayah ojak.

Bahkan ayu mengatakan setelah dua hari pasca operasi Ayah Ojak sudah bisa berjalan , dan memasuki hari ketiga pasca operasi herinia kondisi dari Ayah Ojak sudah di perbolehkan untuk pulang oleh dokter, namun ia justru memperpanjang waktu rawat inapnya.

“Kalo dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu emang,” kata Ayah ojak.

Diketahui Operasi hernia yang dilakukan ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting ini berlangsung selama 1 jam 20 menit, dan video unggahan Ayu Ting Ting pun mendapat sejumlah komentar, banyak netizen yang mendoakan kesehatan dari Ayah Ojak.

“Semoga lekas sembuh ayah,,dan semoga tuhan segera mengangkat penyakit ayh ojak.aamiin,,spuya sll bs menjaga anak dan cucu2 ayah,” komentar salah satu netizen.

“Semoga cepet sembuh yah ayah biar bisa kumpul lagi sama keluarga amin,” tulis netizen lainnya.

“Doa yg terbaik buat Ayah ojak cepet sembuh ayah dan setalah ini ayah sehat² selalu Aamiin,” tulis Netizen.

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Baru Pulang Umrah, Ayah Ayu Ting Ting Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit"