Geger Fasilitas Mobil untuk Bos ACT, dari Pajero Sport hingga Alphard, Presiden ACT: Semua Sudah Dijual

BeritaMuslim.Info -Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ibnu Khajar membantah pemberitaan sebuah majalah mingguan terkait fasilitas mobil mewah Alphard hingga Pajero Sport bagi petinggi lembaga. 

Menurut dia, semua mobil yang telah diberitakan semuanya termasuk Alphard dan Pajer Sport merupakan kendaraan operasional, bukan diberikan secara pribadi kepada para petinggi termasuk eks Presiden ACT Ahyudin. 

 

“Jadi, apa yang disampaikan Pak Ahyudin soal Alphard, Pajero Sport, dan kendaraan mewah lainnya itu sudah kami jual pada Januari 2022,” ujar Ibnu Khajar di Kantor ACT, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). 

Ibnu menjelaskan adapun pembelian Alphard digunakan untuk menyambut tamu kehormatan.  Selain itu, Pajero Sport digunakan untuk mobilisasi di wilayah bencana. 

“Kami lembaga sosial yang perlu kendaraan itu (Pajero,red). Namun, karena ada pembenahan, semua sudah dijual,” tegasnya. 

Menurut Ibnu, pihaknya telah melakukan beberapa pembenahan terkait kelembagaan pada Januari 2022. 

Dia menyayangkan ada beberapa data yang tidak sama antara pihaknya dengan Majalah Tempo. 

Menurut dia, kondisi itu menjadi pemberitaan negatif sehingga perlu diluruskan. 

“Kami bawa audit data dari tahun 2005-2020. Namun, ada beberapa yang tidak sama dengan Tempo. Saya tidak tahu mereka dapat dari mana. Masalahnya, mereka juga publish hal itu,” imbuhnya. 

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Geger Fasilitas Mobil untuk Bos ACT, dari Pajero Sport hingga Alphard, Presiden ACT: Semua Sudah Dijual"