Pengakuan Marshanda Sembuh dari Kanker Karena Sang Ibunda Tuai Pro Kontra

BeritaMuslim.Info – Kabar Marshanda setelah dikabarkan hilang di Los Angeles belum diketahui secara pasti. Pihak keluarga memastikan kabar Marshanda baik-baik saja dan bukan hilang seperti yang dikabarkan sang rekan, Sheila Salsabila.

Selain bipolar, Marshanda sempat mengabarkan tengah mengidap tumor payudara. Namun baru-baru ini, sebuah video yang dibagikan akun gosip merekam pengakuan Marshanda sudah sembuh dari kanker.

“Gue itu kanker,” ujar Marshanda dalam konten Kode – Konten Dewasa yang sayangnya konten tersebut tidak bisa ditemukan di YouTube.

Selanjutnya Marshanda yang akrab disapa Caca menceritakan pernyataan sang ibunda saat dirinya berada di Singapura untuk berobat. Sang Ibunda hanya menyatakan agar Marshanda lebih berhemat.

“Caca, berhemat aja. Duit bisa Caca cari. Caca ini baru sebulan dari Sunrise Paradise Karangasem (Bali),” tutur Marshanda.

“Gue beli ini (ponsel), kata nyokap, biar gue bisa ngejadiin adik gue kameraman YouTube gue. Biar lebih murah budget gue,” tambah mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Terakhir, Marshanda mengaku sudah sembuh dari kanker karena ridho dari sang ibunda.

“Udah, hidup gue sembuh. Loe mau tau kenapa? Ridho nyokap. Kalo bokap udah ridho ama semuanya. Makanya omongan itu doa, mulutmu harimaumu,” tutur Marshanda.

Menanggapi video yang dibagikan akun @insta_julid pada Minggu (3/7/2022), warganet rupanya tak percaya. Warganet kembali khawatir mengenai kondisi Marshanda yang mengidap bipolar sejak lama.

“Perasaan baru kemarin dia sakit kanker kok cepet banget sembuhnya, apa ya kanker bisa sembuh dalam waktu singkat,” komentar akun @yanie***.

“Baru kemarin bilang sakit kanker, sekarang sudah sembuh, ini beneran? Alhamdulillah kalo bener,” sahut akun @lulu***.

Baca Ini Juga Ya :

Tidak ada komentar untuk "Pengakuan Marshanda Sembuh dari Kanker Karena Sang Ibunda Tuai Pro Kontra"